Senin, 27 Oktober 2014

Happy Blogger Day (Sorry for Late Post)

Happy Blogger Day
Buat seluruh blogger, ini hari punya kita.
Kita yang punya ini hari.
Maka dari itu hari ini gw mau cerita transformasi blog gw dari awal mula gw nyemplung di dunia ini.


Awal gw ngeblog itu sejak kelas Tiga SMP. Ya, gw tau. Itu waktu yang sangat muda buat gw yang masih belum tahu apa-apa. Tapi, sejak itu gw ngasah kemampuan gw. Meski waktu itu yang gw share di blog cuma video dari youtube, tapi setidaknya semua itu adalah modal awal gw buat nyemplung di dunia ini.

Dan meski selama 3 tahun gw vakum dari dunia ini, keinginan gw buat berkarir di dunia blogger gak pernah padam. Terbukti dengan adanya blog yang gw buat selepas lulus Ujian Nasional SMA. Tepatnya ketika gw kerja jadi operator warnet kala itu. Nah dari itulah, gw mulai serius dalam nge-blog.

Alih punya dalih, gw nge-custom atau make over beberapa kali dari tampilan blog gw. Sobat bisa liat di gambar di bawah. Ini merupakan beberapa header yang gw design khusus buat header blog gw.

(header blog Time Distance)

Ini adalah header blog pertama gw dan merupakan judul blog pertama gw. Gak tau kenapa nama ini yang gw jadiin headernya. *yosh

(header blog 'bee)

Terinspirasi dari salah satu penulis yang memakai inisialnya menjadi nama penulisnya *sebut saja 'L*, maka dari itu karena gw semasa itu dipanggil juga Baron, gw make 'bee sebagai judul blog gw.


(header blog Jam Dinding)

Terinspirasi dari hobi gw berfilsafat, yang mana ketika itu gw mencetuskan salah satu ungkapan dimana "Kekuasaan yang diraih belum sepenuhnya milik kita, selama itu belum diakui. Sama halnya dengan hukum jam, angka 9 meskipun dia adalah pemenangnya, belum bisa berkuasa penuh karena jarum panjangnya masih dimiliki oleh angka 8." Coba cek deh kalau nggak percaya. 

(header blog Membunuh Bosan)
Ini akhir dari pencarian nama blog gw. Dengan begini gw udah mantep make "Membunuh Bosan" sebagai nama blog gw. Karena yosh blogging adalah salah satu cara gw buat ngebunuh rasa bosan gw terhadap bejibun masalah kehidupan yang gw alami.
Dan inilah penampakan blog gw sekarang.
Enjoy sob sama blog gw.
Juga nikmatin alunan nada playlist yang udah gw siapin.

Sekali lagi, happy blogger day everybodeeeeeeeh.
I love BLOGGING until the end of the times.

#HappyBloggerDay
#HariBlogSedunia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar