Senin, 11 Agustus 2014

Pulau Angso Duo

via http://one-go.blogspot.com
"Tak perlu seberapa lama waktu itu berjalan. Entah itu lama. Atau hanya sekejap. Yang penting itu kenangannya sob." -Hanif

Hari itu kami mengunjungi salah satu destinasi wisata unggulan di Kota Pariaman, Sumatera Barat. Yakninya Pantai Gandoriah. Berangkat pagi itu dengan kereta api dari Stasiun Tabiang menuju Stasiun Pantai Gandoriah.

Hal pertama yang gw pikirin ketika dateng disini yaitu makanan. Gimana caranya gw kudu ngisi perut yang mulai keroncongan. Modus dalih modus, gw akhirnya ya mendem perasaan mau makan sampe akhirnya gw mendarat di destinasi berikutnya yaitu Pulau Angso Duo.

Pulau ini merupakan pulau yang merupakan salah satu unggulan dari Kota ini. Buat yang belum pernah kesini, coba soob. Berlayar dari pantai Gandoriah menuju Pulau ini asyik loh sob. Beneran, gw kagak mengada-ada.

Bayangin sob, sobat pada di atas perahu menuju pulau Angso Duo. Selama perjalanan sobat sekalian bakal disuguhi jernihnya air dan indahnya pemandangan pantai. Aah, beneran, gw lupa ngambil foto ntu laut. Aah! Anip aniiiip -_-


Menginjakkan kaki di pulau Angso Duo, eits. FOTO DULU!! Haha, memang sih kalau kita berwisata itu gak lengkap kalau gak pake foto-foto. Ini sob, foto pertama kami di pulau ini. Diambil oleh seorang fotografer kami, Arrahmat Taufik. dan gw? Itu, cowok yang pake baju item, paling pendek. Ada di deret belakang XD

Satu hal yang gw cari pertama. Yap, berusaha berkeliling dan mengharapkan adanya makanan =)) Dan akhirnya penantian itupun datang. Setelah beberapa menit berjalan kaki menyusuri setiap liku pantai ini, gw bersama temen-temen nemuin warung yang cukup nyuguhin minuman dan makanan. Kenapa gw dahuluin minuman? Jujur sob, yang gw beli itu Minuman doang. Makanan? Gw mintak =)) Aniip aniip -_- Emang sih, yang gratis itu lebih kerasa nikmatnya dibanding yang dibeli, tooh rasanya sama aja kan? =))


Nah! Gambar disebelah adalah salah seorang temen gw. Kenapa gw pilih yang ini? jujur sob, dari sekian foto pas perjalanan ini yang ada di databased gw, ini foto yang paling keren sob. Iya sih, orangnya juga cakep. BTW doi namanya Betari Kalinda sob. Eits, bentar. Doi bukan orang maluku loh sob, tapi orang aceh, namanya nipu banget sob. Beta, identik sama maluku. ah lupain, yang penting view foto sama orangnya cakep dah. Ihir~~

Sekian dulu sob, entar kalo ada waktu gw posting dah kelanjutannya. Keep reading guys, Thank you very much for reading this post, and i hope you Enjoy with my blog. Sayonara, i love you sob. Arigatou gozaimasu. Danke. Dan terima kasih.! Tsah~~

2 komentar:

  1. Salamin gw sob, sm si betari.. Wakakaka

    BalasHapus
  2. Buakaka bukannya tari pulang kampung sob? Woo OKeh ntar ane salamin sob XD Tank's for reading my post. Enjoy.! :D

    BalasHapus