Minggu, 17 Agustus 2014

Sunny and Luna - It's Me (OST To The Beautiful You)

Oke kali ini kita bakal review tentang musik. Entah kenapa sekarang gw malah jadi seorang hunter of Korean musik. Ah, tolong gw bukan K-Pop, tapi untuk lagu yang ini gw ngasih jempol.

Adalah Sunny and Luna yang sukses ngebuat lagu ini klop didengar.  It’s me merupakan soundtrack salah satu K-Drama yakninya To The Beautiful You. 


Jujur, ini drama udah gw download juga dan oke fix cukup ngebuat gw ngayal buat punya cewek secantik Goo Jae Hee dalam drama itu. Doi aaah cakep bener sob. Walaupun itu kayaknya Cuma kayak mimpi yang gak bakal kesampean, bermimpi itu boleh kan >.<

Lagu ini cukup ngebuat gw enjoy, rilex, dan nyaman. Komposisi music yang gak terlalu banyak mete-mete dan suara yang bener-bener wah merupakan salah satu keunggulan lagu ini. Walaupun banyak artis korea lain yang juga gw suka seperti Park Shin Hye, HyunA, tapi Sunny dan Luna ini cukup anggun lah ngebawain ni lagu. Lirik yang romantis dari lagu ini ngebuat lagu ini jadi salah satu lagu yang gw masukin ke playlist gw.


Oke, sekian review dari gw. Jangan minta rating dah dari gw, gw bukan ahli music sob. Jadi gak bisa ngerating. Gw juga bukan penggemar music, tapi gw Cuma penikmat music. Oke sob. Sekian. Kamsahamnida ~~

Selamat datang untuk label Review Musik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar