Senin, 28 Juli 2014

Malam Layout

Sebuah proses awal bagi kami. Mungkin terasa berat, namun bila dijalani berasa nikmat. Awalnya memang banyak yang ber-hujat namun akhirnya pada akhir masa penantian, bakal banyak yang bermunajat. Inilah proses. Dinamika itu biasa.

Malam itu tertanggal 20 juli, selepas mengadakan Buka Bersama Surat Kabar Kampus Ganto Universitas Negeri Padang, kami kru Lintang (Buletin Magang Outdoor SKK Ganto UNP 2014) mengadakan malam layout buletin bertempat di kos -kontrak- saudari Sabrina Khairissa dan Dara Mutia Khanza. Sekitar 13 orang kru menghadiri proses layout ini.


Lelah sudah pasti. Frustasi apalagi. Proses layout yang terkesan "mudah" namun berubah menjadi "susah" ketika dijalani. Apalagi banyak tulisan yang bersama kami edit malam itu. Karikatur dan desain iklan yang juga dirancang malam itu membuat tak satupun dari kami yang tertidur pulas dengan dengkuran keras yang menghias, ya kami semalam bergadang dengan belasan tulisan yang akan dilayout.


Namun akhirnya, perjuangan ini memang tidak sia-sia. Walaupun buletin ini telat dikumpul, namun kami tetap bersyukur. Tinggal tunggu cetak massalnya. Buat semua, semangat!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar