Minggu, 13 Juli 2014

Tips Buat Ngadepin Kondisi Gagal Move On!!

(image sourche : atikahrozanah.blogspot.com)

Hmm apa kata-kata yang cocok ketika keinget mantan? Oke Gagal Move On -kata ini gw dapet dari beberapa referensi ya, bukan kata-kata gw-. Ooh apa? okesip. Gw gak punya mantan pacar. Sekali lagi bukan mantan pacar -catet-.
Trus ketika hal ini melanda, apa yang harus dilakuin? 


Kebanyakn orang sih ketika gagal move on itu yaa sejurus bakalan nge-stalk akun si mantan atau sekedar ngeliat foto kenangan -ini sih kalo fotonya masih ada-. Gimana kalau lu udah di blokir doi -otomatis kagak bisa stalking akun doi dong- dan celakanya lagi twitter doi di lock sehingga lu kagak bisa ngefollow tweet doi. Ribet kan?? -,- 

Nah dalam postingan kali ini gw bakal ngeshare beberapa tips ya buat sobat yang gagal move on. Bukan tips buat ngilangin gagal move on ini siih, tapi gw bakal nge-share gimana kiat buat lu ngehadepin kenyataan gagal move on -setidaknya yaa kagak nyakitin amat-. Yuuk sedooot.

Hal pertama yang bisa lu lakuin pas gagal move on melanda yakninya dengerin lagu kenangan. Kebanyakan orang bakal muter lagu kenangan mereka -oke cara ini sedikit klise karena beberapa kasus membuktikan kalau ngedenger lagu kenangan bakal buat nyesek-. Dengerin lagu kenangan yang lu ukir berdua yang sempet ngebuat hubungan kalian tentram. mungkin lagu anniversarry atau lagu pas lu nembak doi atau lagu yang doi nyanyiin ketika lu dinner di cafe tangkringan kalian berdua. Romantis kaaan \^O^/

Oke hal kedua yang bisa lu lakuin ketika gagal move on itu yaaa stalking -bener kan yaa-. Oke kasus diatas menyebutkan kendala buat stalking, gimana kalau doi nge-blok akun lu sehingga lu kagak bisa kepo-kepoan ke doi. Nah salah satu rekomendasi gw buat lu yang mau kepoin mantan yaa cari akun Ask.fm nya. Kenapa akun Ask.fm?? Orang yang biasanya eksis di dunia maya kebanyakan punya akun ini. Ask.fm memungkinkan orang yang kepo buat nanya ke orang lain dengan akun Anonymous. Jadi buat lu yang gagal move on tapi kagak bisa stalking akun doi -gegara di blokir- bisa nyoba alternatif ini kan ya. Susah buat ketauan kalau lu kepoin doi. Buat yang belum gabung di Ask.fm silahkan gabung di sini.

Naaah, ini tips terakhir buat gw yaa. Kalau dua tips di atas kagak mempan, coba deh lu TIDUR. ini alternatif terakhir buat lu yang gagal move on gegara keinget mantan. Kebanyakan orang kalau udah tidur itu bakalan rileks. Pas bangun tidur, semua masalah yang mereka alami sebelum tidur bakalan lenyap karena keadaan rileks akan merangsang otak buat beroperasi normal. Kondisi gagal move on kebanyakan disebabkan yaa stress gegara ngeliat orang pacaran pas malam minggu, atau ngeliat status galau temen di timeline jadi lu ikut-ikutan galau. Nah tidur bisa jadi alternatif buat nenangin otak lu seraya ngehapus rasa gagal move on.

Oke tiga tips diatas gw ingetin sekali lagi, itu cuma ngebantu lu buat nenangin diri aja. Efek tenang yang diberikan juga sebentar. Gak bakal tahan lama. Untuk efek yang lebih tahan lama ya, Amnesia!! Cuma itu. Jadi gagal move on itu manusiawi kok. Beneran. 

----------
Ts ceritanya lagi gagal move on.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar