Kamis, 24 Juli 2014

Reuni dan Pertanyaan Pas Reuni

Ini selfie kami pas buka bareng kemaren, ngomong-ngomong gw yang di belakang bagian tengah itu. Pake baju merah.

Mereka menyebutnya buka bersama yang berbarengan dengan reuni. Begitu juga gw. Setelah 7 tahun tidak berkumpul melepas canda tawa, hari itu Rabu (23/6) kami alumni Sekolah Dasar Negeri 05 Kubang putih mengadakan acara buka bersama sekalian mengadakan reuni. Ada sekitar 15 atau 16 orang yang hadir hari itu. Hmm mungkin sekedar mengeluarkan kembali kenangan yang lalu, hari itu seperti kembali pada masa 7 tahun yang lalu, meski usia kami bertambah (tua) namun itu tudak membuat kami canggung untuk melepas canda.

Tulisan diatas cuma penghantar, maksud dari tulisan gw kali ini yakninya gw mau ngeshare beberapa hal yang bakalan ada pas sobat ketemuan dalam acara buka bareng atau reuni yang udah lama kagak diadain (dalam kasus yang gw jalani setelah 7 tahun).


1. Kabar


Ini hal pasti yang bakalan sobat temuin pas reuni. Karena apapun bentuknya ya kabar pasti lah ditanyain.



2. Kuliah dimana?


Nah ini udah jelas kan? Setelah bertahun-tahun kagak ada ngumpul bareng, pastilah ya kuliah kita ditanyain dimananya, apa jurusannya, itu kuliah tentang apa, dan prospek ke depannya kayak apa. Nah, buat sobat kudu nyiapin apapun bahan untuk menjawab beberapa pertanyaan yang berkaitan dengan jurusan yang sobat ikuti pada masa perkuliahan ya, jangan sampai jurusan yang sobat jalani malah kagak bisa dijelasin ke temen-temen (kan malu!)


3. IP lu berapa?


Nah, ini udah spesifik lagi kan? Bagaimanapun, kalau yang namanya masih kuliah pasti, Indeks Prestasi adalah hal yang wajib ditanyain pas reuni karena ini adalah salah satu topik obrolan yang bakalan jadi intermezzo namun bakalan ngebuat suasana reuni makin hangat.


4. Udah punya pacar apa belom?


Nah, kalau ini so pasti dong. Apapun bentuk reuninya, yang namanya kekasih hidup kagak bakalan kelewat untuk dipertanyakan. Buat yang lagi pacaran ya bersiap untuk dimintain PJ (Pajak Jadian) nya -walaupun pacarannya udah lama-. Kalau yang belum pacaran -jumbluh- ya siap-siap aja buat jadi bahan bully atau ya cuma senyum-senyum aja yaaa.


Itu sih beberapa pertanyaan yang bakal sobat temuin ketika reuni yang udah lama kagak sobat adain. Reuni angkatan SD, reuni SMP, atau SMA. Ada satu hal lagi yang bakalan sobat temuin ketika reuni yaitu obrolan tentang masa SD. Mungkin kenangan di SD yang berkesan. Atau obrolan mengenai temen-temen yang pernah deket pas Sekolah dulu. Kalau gw sih obrolan ini wajib, soalnya pas SD dulu ada cewek yang deket, dan pas reuni ya kami dipaksa untuk CLBK hakhak.


Sekian tulisan gw kali ini, mungkin ngelantur, tapi gak apalaah namanya aja blog suka-suka. Hehe enjoy guys.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar