Minggu, 08 Juni 2014

DaDu Kedua (01 Juni 2014)

01 Juni 2014

Hmmm datang lagi bersama gw. Haha gw hanif. Ciee hanif lagi cieeee..
Ini ya kelanjutan minggu lalu. Haha gw sih mau minta maaf deh kalo minggu ini gw jarang banget stay tune on RPD haha. Banyak ngejar DL minggu ini.
Nah ngomong-ngomong. Minggu ini gw selalu menemukan kegalauan setiap gw stay tune on RPD. Ya kata temen-temen di cebe sih “cebe itu biangnya galau”.
Ahaha terutama ya hari senin, gw lupa yang siaran siapa. Bahasannya di cebe ya tentang cinta.
Hahah keinget gebetan yang pindah sekolah ke bekasi. 3 tahun yang lalu. Dan gw belum juga bisa move on. Bayangin 3 tahun yang lalu doi pindah ke bekasi, dan sampe sekarang setiap hal yang kami lalui berdua itu belum ada yang bisa gw lupain. Mulai dari pertemuan sampe perpisahan yang menyakitkan. hikss
Kata orang siih doi pindah gegara gw, tapi usut tak usut doi pindah ya karena ngikut orang tua. Haha
Nah karena hari itu gw galau banget, gw coba check fb eh gw di blokir.
Check twitter, gw juga di blokir.
Check gmail, eh dia gak ada update.
Hilang arah. Akhirnya gw curhat. Sama temen yang deket juga sama doi. (abang deket doi) ahahah.
Dia nyaranin ya kalo mau nanyain kabar doi, yang gak bakal ketauan gunain socmed Ask.fm (ini bukan radio sebelah, gw yakin).
Eh tiba-tiba selang beberapa hari ngepoin dia pake nama Anon, eh doi sadar gw itu siapa. Entah darimana tau. Ah gagal deh usaha gw ngepoin dia.
Eh tau-taunya doi ternyata udah pacaran. Nyeseknya disini. *lirik dompet *eeh
Yaudahlah lupakan gebetan. *lirik buku.
Minggu ini gw ada job ye. Gw udah beli buku baru. Gw beli 2 minggu yang lalu. Baru aja gw mulai ngebaca. Parah banget kan? Ada yang tau judulnya? Niih judulnya Codex Magica. Keren meen. Membongkar segala hal berkaitan simbol-simbol. Hahah. Gw berharap siih nanti ada siaran yang ngebahas buku-buku populer siih. Buat nambah ilmu. Ahaha :D
Nah gw sebagai orang ganteng nomor 2 di cebe (soalnya yang ganteng nomor 1 bang cip) mengucapkan ya semoga yang galau galau gegara putus sama pacar atau punya mantan yang menyebabkan lu gagal move on cepetan dapet jodoh. Biar gw dapet makan gratis *eeh
Nah ngomongin soal jodoh. Gw mau ngucapin happy LDR buat bang deby (PPI Jepang) sama kak annisa (PPI UK) moga langgeng deeh sampe ke tahap selanjutnya aamiin :D dan banyak dari sobat lainnya pada nyusul J.
Nah satu lagi gw juga mau ngucapin happy wedding buat DJ Gita (PPI Rusia) moga keluarganya samara aja deeh (sakinah mawaddah warrahmah). Sekali lagi, semoga yang lain cepetan nyusul.
Buat cewek-cewek yang belum dapet jodoh siih, gw mah ada. Gw single hkhk *promosi failed* *krikkrikkrik
Dan fenomena yang gw temuin itu adalah fenomena lagu favorit chatboxer RPD. Haha mungkin ada yang nyadar kalo lagunya Noura—Kekasih halalmu itu hamper  tiap siaran diputerin. Sampe-sampe kapit juga ngepost lagu ini ke FB. (walau dia sendiri bosen) Hahah. Ini karena bang Alfa atau di cebe nicknamenya itu Absen. Hahah makasi bang alfa. Jasamu sangat berarti bang. Lagunya Noura yang satu ini jadi favorit gw bang :D dengan harapan dapet jodoh yang sesuai dan baik :D aamiin.
Ngomong-ngomong hari minggu 1 juni, itu hari lahirnya Pancasila kan?? Selamat hari Pancasila. Tempa diri agar sesuai dengan Pancasila sebagai identitas diri kita sebagai orang Indonesia. Dimanapun berada, jangan lupa ideology kita. Dimanapun kita, tanah air jangan dilupakan. Cieee cieee :D

Bang cip, makasi kalau udah dibacain. Lu keren bang dengan rambut pendek itu.  Pecaya sama gw bang. Lu tetap keren kok. Ahaha :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar