Selasa, 10 Juni 2014

Ulang Tahun Gw Yang ke 19 with RPD's Family..

10 juni 1994-10 juni 2014

Yeeee happy birthday buat kak Alexandra Rosy atau kak Oci atau SS Ocii atau PHP (Penakluk Hati Pria) tanggal 10 juni kemareeen.. surprise nya keren kaaan yaaa??? ada greeting dari gw juga looh kak :D

ini gini, yang bekson cuci piring itu bukan gw looh. itu temen gw yang lagi nyuci piring, kebetulan gw sedang rekaman.. jadi kedenger juga suara tu cucian :D

Mau ngedenger yang cetaaaaaaaar??? Ini dia, gw repost lagi greeting kami pas surprise dari bang cip ini diputerin. Tepat jam 12 malem meeen :D



Happy Birthday SS Ociiiiiiii *O*
(Automatic in new window)

Wish you All the best kakak.. Dalam usia yang gak muda lagi, mudah-mudahan dimudahkan segala urusan lu kaaaak. Misteri jodoh lu bakal terkuak. Tetep cantik. dan AWESOMEEEEEEE *O*

Sekali lagiiiii. Happy Birthday buat kak ociiiiiiiiiiii..... :D


11 juni 1995-11 juni 2014


.penampakan seorang hanif.
(image sourche : data gw sendiri beneran)


11 juni 1995 gw lahir di Lampung. Dari seorang ibu yang cantik dan tangguh.Dan sekarang gw kuliah di padang. Hari ini??? 11 juni 2014 meeeen. ulang tahun gw yang ke 19 tahun.
Tau apa uniknya????????
Gw dirayain di keluarga baru gw. Radio PPI Dunia.Diawali oleh greeting dari kak Amii lewat skype gegara doi dapet notif di Skype kalo gw ulang tahun. Waktu jepang. aaaaaaaak jepang meeen. 
(image sourche: screen shoot skype gw)
bang cip bang cip, kak ami yang pertama sebenernya (itu waktu jepang) wkwkw
kalau waktu Indonesia ya emaaaaang siapa lagiiiiii. Bang CIIIIPTAA, lu yang pertama BARENGAN sama kak AMIIIIIIIII. ciee yang barengan cieeeee..

ini nih yang mau ngebaca puisi mas toto buat gw pas ngucapin ulang tahun semalem.

(image sourche : Screen Shoot RPD)

Ooo iyaaaaa. Makasi buat kak Telly Devie yang ngebela-belain ngoverin lagu ini cuma untuk ulang tahun. padahal doi lagi flu. Arigatou gozaimasu Kak Telly..

Ini dia lagu spesial dari kak Telly
(Automatic in new window)

trus terima kasih juga buat bang pris, kak nengmaya yang udah ngasih kado EMOTICON PRO on Chatango for 1 month :D sekarang emoticon gw keren meeeen :D makasiiiii XD X*


ini niih SS pas bang pris sama kaneng juga warga cebe ngucapin ulang tahun gw 
(image sourche : Screen shoot RPD)

ini pas awal-awal warga cebe ngucapin ulang tahuhn ke gw
(image sourch : screen shoot RPD)


ini pas bang cip maksa mau ngasih ucapan habede pas jam 12 waktu prancis
(image sourch : screen shoot RPD)



ini pas kapit hadiiiiir 
(image sourch : screen shoot RPD)


ini pas greeting kak Ociiiiii diputerin.

(Automatic on new Window)
greeting itu dibuat kak Ociiii khusus buat gw sampe-sampe yang lain pada ngiri meeen *lirik bag diky
(image sourche : screen shoot RPD)


bang diky nyuruh gw biar bersihan dikit nyuci piringnya
(image sourche : screen shoot RPD)

ini pas bang Cipta ngucapin ulang tahun buat gw (pertama di WIB) barengan sama kak amiiiiiii
(image sourche : screen shoot RPD)

Ini screen shoot ucapan ulang tahun gw di FB. Udah banyak. Dari berbagai kalangan meeen :D Thank's guys :D
(image sourche : screen shoot FB)

Buat semuanyaaaaa. Terima kasih. Arigatou. Thank you very much for all of your greetings. that's awesome. RPD. FB. that's memory.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar